Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Mei 2013

TEMAN YANG UNIK WAKTU BERKENDARAAN MOTOR

Suatu hari gue punya temen yang unik nih waktu smp (sekolah menegah pertama). Temen gue ini gendut, bagong lah badanya. Dia suka banget waktu smp naik motor sodaranya, padahal sama ayahnya dia belum boleh tuh naik motor pada waktu itu. Dia selalu bergaya-gayan pokoknya deh kalo bawa motornya di depan teman-teman gue yang cewek. Suatu hari gue pernah nih diboncengin sama dia pergi berenang, pada saat guru smp gw sedanng pengambilan nilai renang. Pas diboncengin dia gue sebenarnya agak ragu soalnya temen gue ini kalo bawa motor grasak-grusuk, biasa namanya juga masih smp lagi labil-labilnya coy. Haha. Alhamdulillah deh setelah perjalanan naik motor yang grasak-grusuk itu gue sampe tujuan dengan selamat Amin. Setelah pengambilan nilai selesai gue balik tuh ke rumah bareng dia lagi mau gak mau deh soalnya gue enggak ada ongkos buat naik angkutan kota. Nah disini nih keraguan gue terjawab sudah, pada saat perjalanan pulang temen gue ini bawa motornya ngebut banget wang-weng-wong udah kaya abis di kejar polisi deh. Pada saat kebut-kebutan yang menebarkan itu tiba-tiba dari arah depan motor temen gw ada bis belok tiba-tiba ke arah gue dan temen gue, pada saat itu juga temen gue yang panik menarik rem motor kedua-duanya dan tiba-tiba motor yang gue tumpangi jatuh lalu terseret sekitar yah 1/5 meter deh. Untungnya sebelum tuh motor jatuh gue udah loncat duluan kebelakang motor kalo enggak sama deh nasib gue sama kaya temen gue. Dan untungnya lagi temen gue kagak kelindes tuh mobil bis, kalo sampe kelindes gue bilang apa sama ayahnya nauzubilahminzalik. Disaat itu yang bikin gue ngakak adalah sebelum tuh gue bertemu dengan mobil bis dadakan itu, "gue udah bilang ketemen gue pelan-pelan  bos bawa motornya", tapi dengan "selow nya dia bilang selow gue ini titisanya Valentino Rossi". "gila nih bocah dalam hati gue haha", nah pas gue liat temen gue terkapar di jalanan, gue liat dia sedang meng gas motornya sekenceng-kencengnya dalam keadaan tertidur, eeh salah deh terkapar, sebelum gue nyamperin temen gue buat tolongin dia, gua liat ada tukang ojek nyamperin dia lalu tuh tukang ojek nayain temen gue, "kenapa de? makanya de kalo bawa motor jangan kenceng-kenceng", tapi yang gue heran kenapa tuh tukang ojek kagak bangunin temene gue, dia cuma bilang gitu ketemen gue terus ninggalin temen gue dalam kedaaan meng gas motor dalam kedaaan terkapar haha, gue kiran mau di tolongin enggak taunya temen gue di nasehatin doang tuh sama tukang ojek ,dalam kedaan temen gue terkpar haha, parah haha. enggak taunya temen gue bengong setelelah kejadian itu, dan gue samperin aja temen itu gue bangunin dia dari motor. Gue tanya dia "kenapa lo? udah tau jatuh malah tiduran aja terus ngegas motor aja lagi". dia bialang ke gue "gue keingetan bokap gue, kalo gue balik dalam keadaan ledes-ledes di tangan gue, gue bakalan di omelin nih, soalnya gue bawa motor". Salut gue sama temen gue ini masih inget-ingetnya takut di marahin bokap dari pada menyelamatkan dirinya dulu dalam keadaan terkapar haha. Besoknya temen gue ini udah kagak boleh bawa motor lagi, dan kalo ke sekolah dia di boncengin bokapnya di depan jok motor vespa bokapnya, udah kaya bocah SD haha. Selesai deh cerita pengalaman pribadi gue ini, semoga bermanfaat buat temen-temen blogger semua. Salam damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar